.
Tim Brand dan Marketing Produk bertanggung jawab mengelola portfolio brand dari PT Saling Silang dan memaksimalkan nilai yang dimiliki oleh masing-masing brand.
… kesempatan untuk belajar dan pengembangan diri yang luas, pengalaman bekerja di sebuah lingkungan
startup yang penuh tantangan dan perubahan, suasana kerja yang segar …
PT Saling Silang adalah sebuah perusahaan baru (startup) di bidang pengembangan IT yang berkaitan erat dengan Internet dan media sosial yang selama ini dikenal dengan beberapa situs yang sedang tumbuh seperti
SalingSilang.com,
dagdigdug.com,
Politikana.com,
Ngerumpi.com,
CuriPandang.com,
BicaraFilm.com,
B2W-Indonesia.or.id,
Tentukan.com, dan lain-lain.
Persyaratan Umum
- Terbiasa bekerja cepat, sigap, tanggap dan dapat bekerja dalam sebuah tim
- Dapat berpikir strategis dan sistematis serta berorientasi pada hasil
- Memiliki kemampuan komunikasi, koordinasi dan organisasi yang solid
- Akrab dan adalah pengguna Internet serta media sosial yang aktif
- Memiliki hasrat dan keinginan serta visi untuk berkecimpung dalam industri digital
Kualifikasi
- Pengalaman dalam bidang Marketing Komunikasi atau Brand Management minimal 3 tahun (Brand Manager, Account Planner, Account Director)
- Memiliki hasrat besar terhadap brand building dan marketing planning & strategy
- Pengalaman di digital/online industri diutamakan
- Selalu update dan mengikuti perkembangan industri digital
- Kemampuan kepemimpinan dan visi yang solid
← Kembali Kualifikasi
- Pengalaman dalam bidang Marketing Komunikasi atau Brand Management
- Memiliki hasrat besar terhadap brand building dan marketing planning & strategy
- Selalu update dan mengikuti perkembangan industri digital
← Kembali Kualifikasi
- Pengetahuan dan pengetahuan tentang Search Engine Optimization dan web traffic building diutamakan
- Pengalaman dan pengetahuan di bidang promosi dan advertising online diutamakan
- Pengalaman di industri digital/web yang berhubungan dengan web traffic diutamakan
← Kembali Kualifikasi
- Kemampuan mengkoordinasi akun dan properti media sosial dalam jumlah besar
- Kemampuan dalam memberikan rekomendasi dan langkah pengembangan property media sosial
- Pengalaman dalam melakukan kampanye di media sosial
- Pengertian dan pengetahuan dalam cara dan prinsip-prinsip kerja channel-channel media sosial yang ada
- Pengguna sangat aktif media sosial
← Kembali